facebook pixel
Guys!!! Mimin mau kasih tau cara gampang nabung crypto di Pintu nih❗ 1. Verifikasi Identitas, Cuma 10 Menit!⚡️ Siapkan KTP/SIM/Paspor dan ikuti proses verifikasinya. Verifikasi akan langsung diproses dalam 10 menit setiap hari selama 24 jam. 2. Deposit Pakai Rupiah🤑 Di Pintu, kalian gak perlu ribet beli aset crypto pakai Dolar. Kalian bisa langsung investasi karena deposit yang masuk ke Pintu otomatis berubah menjadi IDRT, yakni token yang nilainya 1:1 dengan Rupiah. Kalian juga bisa deposit ke akun Pintu melalui bank transfer. 3. Pilih Aset Crypto yang Diinginkan dan Masukkan Nominalnya🤓 Bisa berupa pecahan coin atau jumlah dalam rupiah. Di Pintu, aset crypto-nya sangat beragam. Kalian bisa beli Bitcoin, Matic, Ether, dan masih banyak lagi. Crypto di Pintu juga merupakan aset pilihan yang project-nya sudah jelas dan pasti, bukan coin micin. 4. Klik Beli/Buy, and you're done!🤩 Gampang banget kan? Yuk, mulai nabung crypto sekarang! Pastinya, di pintu_id yang dijamin aman ya!😎 ...

 33.2k

 167

    Suggested Credits
    Tags, Events, and Projects