facebook pixel
Coba tebak siapa pemain yang pake sepatu Puma V 1.11 di postingan ini? Clue nya, doi bawa timnya juara di menit terakhir pertandingan liga tahun 2012. Puma V 1.11 ini dirilis tahun 2010, yang dipostingan ini bahannya sintetis tapi ada juga yang bahan leather, terus ada penutup talinya bikin sepatu ini bentuknya keliatan unik mirip sama adidas yang punya F50 tunit di tahun segituan. Katanya juga si upper sama outsolenya dijahit langsung supaya ngasih bentuk yang konsisten dan lebih kuat, atau Puma nyebutnya PUMA UNI technology. Sepatu ini beratnya sekitar 225g, masih belum bisa ngalahin adizero tapi lumayan lah ringan. Unik bentuk sepatunya, keren ya? Ada yang punya atau pernah punya? Share pengalamannya dong kalo pernah pake sepatu ini di komen ya. šŸ”„ Info terupdate sepatu bola follow shuss.id ya! šŸ”„ Main ke web juga ya di shuss.id atau bisa klik link di bio Photo source: soccercleats101.com #sepatumizuno #Mizuno #sepatubola #infobola #sepatunike #puma ...

Ā 91

Ā 32

    Suggested Credits
    Tags, Events, and Projects