facebook pixel
NOTE: secara resmi penamaan MII atau MIV atau Made in yg lainnya itu ga ada. MII (Made In Indonesia) itu bukan versi resmi dari Mizuno, versinya bisa Elite, Pro, Club, contohnya Mizuno Morelia III Elite (Made in Indonesia) bukan Mizuno Morelia III Indonesia, beda dengan Mizuno Morelia Japan yang jadi versi tertinggi Mizuno, itu masuk ke dalam nama versinya contohnya Mizuno Morelia III Japan Nah mari kita bahas bedanya sepatu Mizuno Japan (Made in Japan) dan Mizuno Elite (Made in Indonesia). Berdasarkan pengamatan mimin, ada beberapa hal yang ngebedain kedua sepatu ini: 1. Perbedaan bahan Bahan yang digunain emang sama K-leather tapi gradenya mungkin ya yang bikin beda, kalo MIJ kulitnya bener-bener diseleksi langsung sama ahlinya dipilih satu-satu mana yang paling terbaik, makanya kulitnya jadi lebih lembut dan lebih bagus. 2. Perbedaan pada logo Di sepatu Mizuno Japan ada logo made in japan di insole sama di lidah sepatu, sedangkan di Elite (Made In Indonesia) tidak ada tulisan ja...

Ā 330

Ā 36

    Suggested Credits
    Tags, Events, and Projects