facebook pixel
Ada yang suka sepatu Umbro? Sepatu asal Inggris yang dulu pemain-pemain tenar juga banyak yang pake ini Wayne Rooney pas baru mulai karir di Everton, ada juga legend kaya Roberto Carlos, Alan Shearer dll. Ini ya level-levelnya, mirip sama Nike ya penamaannya? Emang panutan kali ya Nike, dulu tahun 2007 Umbro emang sempet diakuisisi sama Nike tapi udah dijual lagi tahun 2012, jadi yang sekarang ga ada hubungannya sama Nike. Level di Umbro ada: - Elite - Pro - Premier - Club šŸ”„ Info terupdate sepatu bola follow shuss.id ya! šŸ”„ Main ke web juga ya di shuss.id atau bisa klik link di bio #sepatumizuno #Mizuno #sepatubola #infobola #sepatunike #puma #manutd #sepatupuma #sepatubolaimport #sepatubolaori #jualsepatubolamurah #sepatubolasecond #sepatubolaseken #sepatubolanike #sepatubolaadidas #beritabola #sepatubolanike #umbro #specslightspeed #specs #sepatubolaumbro

Ā 200

Ā 6

    Suggested Credits
    Tags, Events, and Projects