facebook pixel
Kalo di sepatu Specs levelnya ga banyak cuma dibedain sama dua level, level Elite sama Pro. Buat yang Elite itu udah level paling top kualitasnya terbaik yang dipunyai Specs, buat yang Pro level dibawah Elite, kualitasnya oke juga, dan dipake sama beberapa pemain Liga Indonesia. Seri-seri Specs yang ga ada levelnya kaya LS Ultra, Austero, Sparta, levelnya bisa diliat dari harganya, yang harga 200an itu buat pemula yang 500an itu buat yang semi pro. Kalo ada yang keliru boleh dikoreksi ya dikomen, Thanks buat abangku localjr_review sudah membantu. šŸ”„ Info terupdate sepatu bola follow shuss.id ya! šŸ”„ Main ke web juga ya di shuss.id atau bisa klik link di bio #sepatumizuno #Mizuno #sepatubola #infobola #sepatunike #puma #manutd #sepatupuma #sepatubolaimport #sepatubolaori #jualsepatubolamurah #sepatubolasecond #sepatubolaseken #sepatubolanike #sepatubolaadidas #beritabola #psg #messi #chelsea #liverpool #sepatubolanike #specsgarudaattack #specslightspeed #specs

Ā 188

Ā 15

    Suggested Credits
    Tags, Events, and Projects