facebook pixel
DUNIA KREATIF Yuhuuu..sobat, jangan pernah remehin soal “ngangong” , soalnya dari ngangong ini sering lahir ide paling gila. Bukan karena mikir, tapi kadang otak butuh loading sebelum brilian. Dan…ya diem ngeliatin tembok atau pas lagi pergi jalan-jalan diem sejenak juga bagian dari proses kreatif. Nah di dunia network marketing dengan bermain di dunia kreatif fokus dulu kasih value di awal. Dan suka duka bangun bisnis networking itu paket lengkap yang ga dijual terpisah. Fase bisnis terberat ada dua fase: 1. Saat bisnis belum jadi apa-apa 2. Saat bisnis lagi kenapa-kenapa Fase pertama bikin belajar gimana cara naik, fase kedua bikin belajar gimana caranya bangkit. Kamu pernah ga bisnis networking? Ceritain dong di kolom komentar.. Mau bisnis dengan sosial media, yuk gabung komunitas Victory Academy. DM langsung yakk #ceritaharikemarin #hariinilebihbaik #glowup2024 #happymom #memories2024 #loveofmylife #dietsehat #sehatbugar #iburumahtanggabahagia #dunianetworkmarketin...

 2.4k

 55

 9

 2.4k

    Suggested Credits
    Tags, Events, and Projects