facebook pixel
First makeup review of 2026 ✨ Mini sephoraidn sephora haul, and finally… my first time trying anastasiabeverlyhills Aku penasaran banget, hype-nya beneran sebagus itu nggak sih? So here’s my honest first impression mulai dari blush, eyeshadow palette, sampai brow product yang katanya legend 👀 Spoiler dikit: aku sekarang paham kenapa brand ini selalu rame dibicarain 🤍 Which one should I deep review next? #sephorahaul #anastasiabeverlyhills

 3.2k

 3

 3

 3.2k

    Suggested Credits
    Tags, Events, and Projects