First makeup review of 2026 ✨
Mini sephoraidn sephora haul, and finally… my first time trying anastasiabeverlyhills
Aku penasaran banget, hype-nya beneran sebagus itu nggak sih?
So here’s my honest first impression mulai dari blush, eyeshadow palette, sampai brow product yang katanya legend 👀
Spoiler dikit: aku sekarang paham kenapa brand ini selalu rame dibicarain 🤍
Which one should I deep review next?
#sephorahaul #anastasiabeverlyhills