facebook pixel
Ini salah satu beauty investment yang udah lama aku pengen lakuin โ€” benerin gigi. Dulu waktu remaja sempat pakai kawat, tapi karena nggak disiplin pakai retainer, ya begini deh, harus mulai lagi dari awal ๐Ÿ˜… Kali ini aku pilih Invisalign, dan aku sengaja terbang ke Surabaya karena ngincer satu dokter aja: dr. Shirley โ€” orthodontist pertama di Indonesia yang jadi Diamond Invisalign Provider dari sgdentalsolution . Beberapa temanku di Surabaya juga pasien beliau, dan setelah konsultasi langsung, makin yakin ini pilihan yang tepat. Proses awalnya aja udah bikin takjub โ€” scan gigi digital, struktur & desain senyum akhir dirancang detail oleh dr. Shirley, lengkap dengan simulasi 3D gimana hasilnya nanti ๐Ÿ˜ฑ Sekarang tinggal proses pembuatan alignernya, dan aku bakal pakai selama 70 minggu ke depan. A whole journey, tapi excited banget liat hasil akhirnya nanti ๐Ÿค

ย 3

Not seeing views yet? Check back later!
Credits
Suggested Credits
Tags, Events, and Projects